Buka Setiap Hari 24 Jam, Sabtu-Minggu Slow Respon
Beranda » Artikel Terbaru » Jaket Bahan Babyterry vs Fleece

Jaket Bahan Babyterry vs Fleece

Diposting pada 31 March 2014 oleh Hiru Mangun Indra Jaya

Ketika kita berbelanja online, Kita tidak bisa melihat langsung barang yang akan kita beli. Kita hanya bisa melihat foto dan membaca detail barang tersebut. Sebagai contoh saat kita membeli baju melalui toko online. Kita tidak dapat mengetahui secara langsung bagaimanakah bahan baju tersebut. Oleh karena itu, kita perlu mengetahui bahan-bahan baju sebelum memutuskan untuk membeli. Apalagi ada banyak jenis tekstil (kain) yang digunakan di industri fashion.
Khusus untuk bahan jaket, yang cukup umum digunakan di Indonesia adalah babyterry dan fleece. Bagaimanakah karakteristik kedua bahan tersebut. Berikut ulasan singkatnya.

jaket babyterry fleece

Bahan Babyterry

Bahan babyterry dulu dikenal dengan nama terry. Bahan ini lembut, lentur dan mampu menyerap air karena terbuat dari katun (serat kapas) dengan perbandingan 80% cotton dan 20% polyterry. Tekstur luar babyterry berupa rajutan ganda dan tekstur dalam berupa bulatan. Awalnya bahan ini digunakan untuk handuk, pakaian bayi dan pakaian anak-anak, karena lembut dan tidak menimbulkan iritasi. Sejak itu, bahan terry dikenal dengan nama babyterry.
Selanjutnya, bahan babyterry banyak digunakan untuk pakaian dewasa terutama jaket. Bahan ini disukai karena lembut, dingin dan ringan, terutama cocok untuk dipakai di daerah tropis di siang hari. Walaupun ringan dan tipis, bahan babyterry juga mampu menahan panas tubuh pada malam hari karena mempunyai bulu-bulu halus seperti halnya selimut yang terbuat dari katun.
Bahan babyterry secara ekonomi mempunyai harga yang relatif murah, sehingga bagi yang ingin terlihat modis, namun dana terbatas, lebih memilih jaket berbahan babyterry.

Bahan Fleece

Hampir sama dengan bahan babyterry, bahan fleece juga lembut, berbulu halus dan hidrofobik (menyerap air). Bahan ini terbuat dari 80% cotton dan 20% wool atau imitasi wool yang terbuat dari polyester. Fleece biasanya lebih kasar, lebih kaku, lebih tebal, warna lebih cerah daripada bahan babyterry.
Bagi yang suka keluar atau berada di daerah pegunungan yang dingin, bahan fleece lebih disukai karena lebih mampu menahan panas tubuh dibanding babyterry. Namun jika di siang hari terutama di daerah perkotaan bahan ini bisa membuat gerah karena ketebalannya. Bahan fleece mempunyai harga yang lebih mahal dibanding bahan babiterry. Koleksi jaket couple bahan fleece bisa Anda lihat di grosirjaketcouple.com/fleece/

Bahan Babyterry vs Fleece

Secara umum masyarakat lebih mengenal jaket berbahan tebal, yang terbuat dari bahan fleece. Namun saat ini online shop di Indonesia lebih banyak menjual jaket berbahan babyterry tipis karena harga lebih murah. Sebagai gambaran, jaket berbahan babyterry lebih mirip kaos daripada jaket tebal yang selama ini dikenal oleh masyarakat. Baik bahan fleece atau bahan babyterry, bisa menjadi pilihan yang baik, semua tergantung dari pilihan pembeli, terutama tujuan penggunaan jaket dan dana yang dimiliki oleh pembeli. Toko online menyediakan bahan jaket couple bahan fleece dan bahan babyterry lengkap. Anda bisa melihatnya di KATALOG kami. Untuk yang tertarik kaos couple bisa kunjungi toko online kami yang lain : kaoscouplemurah.com

Bagikan informasi tentang Jaket Bahan Babyterry vs Fleece kepada teman atau kerabat Anda.

Jaket Bahan Babyterry vs Fleece | GROSIR JAKET COUPLE ONLINE – JUAL JAKET COUPLE MURAH TERBARU

Komentar dinonaktifkan: Jaket Bahan Babyterry vs Fleece

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan